Putaran Terakhir Intersport World Stage 2017 Bakal Sajikan Battle Drifter Indonesia Lawan Drifter International

otomekanik.ID – Siap-siap bro, putaran terakhir Intersport World Stage 2017 bakal sajikan battle drifter Indonesia lawan drifter internasional. Dimana nih bro?

Putaran terakhir Intersport World Stage 2017 bakal dilangsungkan Sabtu dan Minggu, 4-5 November 2017. Acara bergengsi ini dilaksanakan di Parkir Barat JIExpo – Kemayoran, Jakarta.

Nantinya akan ada pertarungan dari 40 pembalap se-Indonesia dan pemenangnya bisa battle sama drifter International loh.

Di sana juga bakal ada penampilan menarik dari tiga drifter Indonesia yang bertarung dengan tiga drifter international.

Ketiga drifter Intersport King tersebut yaitu Emmanuelle Amandio, Dika CH dan Alinka Hardianti yang telah memiliki banyak pengalaman drifting di Indonesia maupun di luar negeri.

(BACA JUGA: Kulik Mesin Wuling Confero S, Benar Nggak Ia Pakai Mesin Chevrolet Spin?)

(BACA JUGA: Inilah Tips Pakai Kartu E-toll di Gerbang Tol Otomatis, Jangan Sampai Bikin Masalah Bro)

(BACA JUGA: Mungkinkah Honda Freed Hadir Kembali di Indonesia dan Jadi Rival Tangguh Toyota Sienta?)

Sedangkan, drifter international yang akan ditantang yakni S Chanatpon Kerdpiam (Thailand), Jake Jones (Australia) dan Masashi Yokoi (Jepang).

Pada acara puncak yang akan dilaksanakan pekan ini, juga untuk mempertemukan para jawara Intersport Road to World Stage Qualifier yang sudah dilaksanakan di empat kota sebelumnya. Meliputi Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

“Kami harap ajang ini dapat memicu semangat dan memotivasi para pembalap Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan mereka, karena pembalap Indonesia memiliki potensi yang luar biasa dan memiliki peluang besar untuk go international,” ujar Brand Manager Intersport, Kent, Kamis (2/11/2017).

Buat elo semua jangan sampai ketinggalan aksi seru drifter Indonesia battle sama drifter International. Selain aksi ngesot cantik, ada juga proper car contest, VR Motion Race Simulator, Gymkhana Show, Taxi Drift Fury, Food Truck Carnival dan Photo contest loh.

Penulis: Nara Suprapto

Foto: Nara Suprapto

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr