VIDEO – First Review Toyota Voxy Dari GIIAS 2017

otomekanik.ID – Bro, inilah video first review Toyota Voxy dari ajang GIIAS 2017. Review ini dilakukan oleh Dhany Ekasaputra sebagai Chief Editor otomekanik.ID.

Toyota Voxy adalah pengganti dari Toyota Nav1 yang telah distop produksinya. Toyota Voxy merupakan produk CBU dari Jepang. Dijual seharga Rp 446 juta OTR Jakarta.

Inden Toyota Voxy makan waktu 2 hingga 3 bulan. Artinya, kalo elo pesen bulan Agustus, Voxy baru akan masuk garasi rumah sekitar bulan Oktober 2017.

Sebagai High Roof MPV, Toyota Voxy terbilang rendah ground clearance-nya. Hanya sekitar 165 mm. Hars hati-hati nih bro kalo berhadapan sama polisi tidur.

Di depan, ia tampak gagah dan sangat mendominasi di jalan. Lekuk bodinya kokoh dan berkesan maskulin. Toyota Voxy sudah pakai lampu depan proyektor dengan bohlam LED.

Toyota Voxy mengadopsi sistem bangku 3 baris. Asyiknya, bagasi Voxy terbilang lega dengan lantai tinggi sehingga memudahkan dalam penempatan barang. Pelipatan bangku belakang ke samping ala Innova dan menjadi cirikhas produk MPV Toyota.

Itu baru bagasi bro. Gimana dengan bagian lain dari Toyota Voxy yang hanya ada 1 tipe ini? Simak terus ya penelusuran om Dhany di video ini.

Penulis: Susanto Ari Prasetyo

Foto: Dhany Ekasaputra

 

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr