Usung Tema Elegan, Toyota Alphard Dapat Gelar Champion Ajang Autovision AutoLight Up 2017 di Pekanbaru

otomekanik.ID – Tanpa terasa akhirnya event Autovision AutoLight Up 2017 seri ke-20 di kota Pekanbaru, Riau, berjalan lancar dan sukses bro. Usung tema elegan, Toyota Alphard berhak dapat gelar Champion di ajang ini.

Nah, gelaran yang berlangsung selama dua hari terselenggara di Pemuda Citywalk Pekanbaru, akhirnya para juri resmi mengumumkan Champion dan Runner-Up Champion pada hari Minggu (12/11/17) kemarin.

Sebagaimana telah dikatakan oleh Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga selaku pemegang merek Autovision di Indonesia, “Autovision AutoLight Up bukan hanya kontes modifikasi pada sektor lampu eksterior dan interior yang mengedepankan inovasi dan orisinilitas kreativitas, namun faktor utama penilaian turut dilakukan terhadap keserasian dengan tema modifikasi secara keseluruhan.”

Atas dasar inilah akhirnya para juri memutuskan Toyota Alphard hasil kreasi Harpit Singh melalui rumah modifikasinya yang bernama Creative Automodified di Pekanbaru tampil menjadi Champion.

Usung Tema Elegan, Toyota Alphard Dapat Gelar Champion Ajang Autovision AutoLight Up 2017 di Pekanbaru

Harpit mengandalkan tema besar modifikasi bergaya elegan pada Toyota Alphard ini demi meraih gelar Champion.

Begitu banyak ubahan yang dilakukan oleh Harpit. Resep jitunya, sentuhan pada sektor lampu mobil, baik interior mau pun eksterior. Pun begitu dengan tatanan audio yang dihiasi beragam jenis lampu LED keluaran Autovision.

“Ubahan pada headlamp dilakukan workshop Point888 Surabaya. Modifikasinya mengaplikasi lampu jenis proyektor merek Autovision. Untuk foglamp angel eyes Autovision dan interior menggunakan LED warna kuning dari Autovision,” jelas Harpit.

Untuk mempercantik tatanan audio, boks audio turut disematkan lampu LED berwarna kuning dari Autovision serta aplikasi lampu LED hingga ke bagian plafon mobil. Ternyata ini rahasianya bro biar jadi jawara.

Usung Tema Elegan, Toyota Alphard Dapat Gelar Champion Ajang Autovision AutoLight Up 2017 di Pekanbaru

Nah, modifikasi selanjutnya pada sisi eksterior, yaitu aplikasi cat warna spesial didominasi warna ungu sekaligus dipadu body kit custom yang mewah serta penggunaan velg Autocouture 20 inci berikut air suspension guna memenuhi unsur modifikasi elegan yang diinginkan Harpit.

Secara keseluruhan, tema besar modifikasi pada sektor lampu senada dengan tema elagan yang diterapkan pada Toyota Alphard ini.

Predikat Runner-Up Champion atau juara kedua diraih oleh Honda Civic FD1 milik Iwan Lesmana yang mengambil tema modifikasi bergaya Street Racing.

Modifikasi pada sektor lampu eksterior seperti rumah headlamp di-custom khusus dengan motif carbon. Aplikasi Angel Eyes merah dengan HID Autovision. Inovasi lainnya hadir LED warna merah untuk ruang mesin dan sektor interior.

(BACA JUGA: Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro)

(BACA JUGA: Mungkinkah Honda Freed Hadir Kembali di Indonesia dan Jadi Rival Tangguh Toyota Sienta?)

(BACA JUGA: Bahaya Bro, Jangan Pasang Sembarangan 10 Aksesori Ini di Mobil!)

Finishing-nya penggunaan lampu LED untuk audio di bagasi. Segala kreativitas yang dilakukan Iwan akhirnya berhasil mengantarkan Civic FD1 miliknya jadi runner-up Champion AutoLight Up Pekanbaru. Selamat Bro!

Bagi yang masih penasaran, ada satu event Autovision AutoLight Up 2017 yaitu seri final di Ancol, Jakarta pada 25-26 November 2017 mendatang.

Pasti bakal seru nih! Buat elo yang ingin menjadi peserta dan berpartisipasi, silakan mendaftar secara online melalui akun Instagram resmi Autovision @autovisionlighting.

Sampai bertemu dalam ajang final Autovision AutoLight Up Contest 2017 di Jakarta. Jadilah Champion AutoLight Up Contest 2017.

Penulis: Susanto Ari P

Foto: Autovision

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr