Ultah Our Wish Community ketiga. Banyak Manfaatnya Bro Kalo Bergabung di Komunitas Ini

otomekanik.ID – Our Wish Community merayakan hari jadinya yang ketiga dengan melakukan gathering Nasional Toyota Wish di kota Solo, Jawa Tengah (2-3/12). Beragam kegiatan bermanfaat hadir di dalam gathering bertajuk ‘3rd Anniversary Our Wish Community’.

Toyota Wish sendiri merupakan produk CBU yang tidak didatangkan langsung oleh Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Dari data importir umum, Toyota Wish yang masuk ke Indonesia sekitar 1.500 unit.

Kondisi inilah yang menjadi pemicu terbentuknya Our Wish Community pada November 2014. Beberapa member pun melakukan perburuan part di negara-negara yang memasarkan Toyota Wish seperti Malaysia, Singapura, Thailand hingga negara asalnya Jepang. Dengan kata lain, member akan lebih mudah untuk berbagin informasi saat menghadapi kendala pada Toyota Wish-nya.

Di kota Solo, Jawa Tengah inilah, seluruh chapter Our Wish Community berkumpul dan melakukan kegiatan sharing knowledge, CSR, donasi ke salah satu panti asuhan dan mengunjungi haritage sebagai simbol support terhadap pariwisata di Indonesia.

Disela-sela itu pun masih banyak games dan kegiatan kebersamaan yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahim antar anggota berikut dengan keluarga, mengingat Toyota Wish merupakan salah satu mobil bergenre MPV di Indonesia.

Uniknya, gathering yang disponsori oleh GT Radial, Vkool, Garda Oto, Sinlog, Nasmoco, Wardana dan Serenakue, menggelar doorprize dengan hadiah berbeda dari biasanya.  Komponen langka Toyota Wish dijadikan hadiah, seperti spoiler valiant, garnish maupun speedometer 2.0.

Nah bagi pemilik Toyota Wish yang belum bergabung, bisa menghubungi saudara Gita di nomor 0811-195586. Atau kalo mau kepo, bisa intip diFacebook Ourwish Toyota Wish Community dan Instagram Our Wish Community. Banyak manfaat dari komunitas mobil ini bro!

 

Penulis: Dhany Ekasaputra

FOTO : Istimewa

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr