Trending Workshop 2017 Ditutup di Kota Bandung. Lebih Dari 175 Peserta Hadir Bro!

otomekanik.ID – Seri Trending Workshop 2017 yang diselenggarakan oleh National Modifikator & Aftermarket Association (NMAA) di tutup di kota Bandung, Jawa Barat (8-9/12). Lebih dari 175 peserta turut meramaikan seri ke-7 Trending Workshop ini.

Seperti dikota-kota lainnya, Trending Workshop 2017 bandung ini diisi oleh 6 narasumber otomotif berpengalaman. Materi pemahaman modifikasi pun disampaikan dari hulu ke hilir agar peserta kian paham dalam memodifikasi mobilnya dengan benar.

Format sharing juga tetap dibagi dalam tiga kelas yang dihadiri lebih dari 175 peserta. Artinya, Trending Workshop 2017 sangat diminati bagi pemilik mobil yang haus akan ilmu pengetahuan seputar modifikasi.

“Ini adalah cara kami di NMAA dalam membagi ilmu dari praktisinya para pelaku industri modifikasi Tanah Air. Tujuan akhirya tentu agar modifikasi di indonesia memiliki standar yang sama sehingga dapat menuju level yang lebih tinggi lagi,” terang Andre Mulyadi selaku founder NMAA.

Trending Workshop 2017 Bandung merupakan seri penutup dari kesuksesan kegiatan ini di tujuh kota lainnya, seperti Bali, Palembang, Solo, Makassar, Surabaya, Balikpapan dan Pontianak.

Sepanjang 2017, rangkaian kegiatan ini didukung Agen Pemegang Merek (APM) Datsun Indonesia serta beberapa brand aftermarket seperti AP Force synthetic leather, ban Accelera, Qmax Army, Pioneer, dan Car Audio Network.

Dalam setiap kesempatan, Datsun GO Panca modifikasi hasil kolaborasi desain antara Signal Custom dan Musa Tjahjono selaku head designer West Coast Custom selalu dibawa saat Trending Workshop 2017 ini berlangsung. Setidaknya, para peserta dapat langsung melihat hasil karya modifikasi yang sesuai dengan trend saat ini tanpa mengabaikan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Semoga tahun depan kegiatan ini dapat tetap berlangsung, sehingga modifikasi Tanah Air kian marak dengan kualitas yang setara dengan kontes manca negara. Keren kan bro?

Penulis : Dhany Ekasaputra

FOTO : Istimewa

Sumber : NMAA

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr