Toyota Avanza Club Indonesia Resmikan Chapter Pontianak

otomekanik.ID – Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) kembali meresmikan chapter, kali ini yang disahkan dan dikukuhkan adalah chapter Pontianak, Kalimantan Barat menjadi chapter ke 18.

Pengesahan kepengurusan TACI chapter Pontianak dilaksanakan pada hari Sabtu, 04 November 2017 lalu di Gedung Aneka Paviliun, JL. Syarief Abdurrahman, Pontianak.

Dihadiri juga oleh komunitas dan klub otomotif seperti TKCI Pontianak, AXIC, TADACI, AVOID, WCC, Yaris dan lain-lain. Serta di support di antaranya oleh GT Radial, Auto2000, Lupromax Oil, Hurricane, DETONES, PMI Indonesia, Oppo Smart Phone dan NABASA.

“Terima kasih kepada pengurus pusat TACI yang sudah meresmikan Chapter Pontianak, semoga dengan di sahkan chapter Pontianak kami dapat membesarkan TACI dan melakukan kegiatan otomotif, charity dan selalu menerapkan Driving With Manners di jalan raya,” ujar Dargo selaku ketua TACI Chapter Pontianak yang baru disahkan.

Acara pengesahan dan pengukuhan yang istilahnya disebut deklarasi bertemakan “Sodare Satu Aspal” di buka dengan sambutan tari khas dari Pontianak.

Acara yang berupa penandatanganan naskah deklarasi, pengesahan chapter dan pengukuhan pengurus chapter TACI Sukabumi Raya, potong tumpeng oleh Divisi Organisasi Pengurus Pusat TACI, Yudha Citrawan yang datang langsung dari Jakarta, pembagian piagam penghargaan, kemeriahan acara live music, doorprize dan ada acara car meet up antar komunitas.

“Semoga kedepannya TACI chapter Pontianak mampu menjadi contoh baik bagi klub – klub lainya dalam  melakukan kegiatan otomotif serta selalu menjunjung tinggi kode etik berlalu lintas dengan mengedepankan slogan TACI yaitu “Driving With Manners dan membesarkan nama TACI serta menjaga nama baik TACI di pontianak,” ujar Yudha Citrawan, Divisi Organisasi Pengurus Pusat TACI.

(BACA JUGA: Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro)

(BACA JUGA: Mungkinkah Honda Freed Hadir Kembali di Indonesia dan Jadi Rival Tangguh Toyota Sienta?)

(BACA JUGA: Bahaya Bro, Jangan Pasang Sembarangan 10 Aksesori Ini di Mobil!)

Penulis: Susanto Ari P

Foto: Toyota Avanza Club Indonesia

Sumber: Toyota Avanza Club Indonesia

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr