Suzuki Launching New Suzuki SX4 S-Cross, Ini Ubahan Tampilan Yang Diberikan

otomekanik.ID – Suzuki launching mobil crossover baru Jum’at (10/11/17). Mobilnya adalah New Suzuki SX4 S-Cross. Penasaran? Ini ubahan tampilan yang diberikan.

Mobil ini sebenarnya belom lama dihadirkan di Indonesia tapi sekarang sudah ada versi facelift. Mobil yang bisa dimuat 5 penumpang ini punya 10 pembaruan yang diberikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Hal yang baru dari mobil ini apa aja nih bro?

Yang paling menonjol adalah ubahan desain eksterior. Gril depan tampil baru dan lebih segar, lebih galak dan mengesankan mobil ini berotot.

Bidang gril depan di Suzuki New SX4 S-Cross dibuat lebih besar dibanding versi sebelumnya. Gril ini tampil makin dinamis sekaligus sporty dengan laburan krom, yang juga membuatnya berkesan mewah.

Suzuki Launching New Suzuki SX4 S-Cross, Ini Ubahan Tampilan Yang Diberikan

Ubahan juga dilakukan Suzuki pada headlamp dengan penyematan teknologi LED dengan DRL yang membuatnya terlihat makin sporty.

Bergeser ke bagian bumper, desain foglamp yang membulat juga tampil baru dengan aksen krom yang menyudut tajam. Suzuki menambahkan mudguard di bagian bawah bumper membuatnya terlihat sebagai crossover sesungguhnya.

Suzuki juga menyegarkan desain eksteriornya di bagian belakang. Kali ini tail light dirancang baru dengan teknologi pencahayaan LED.

Pada kaki-kaki, Suzuki menyematkan pelek dengan desain spoke baru dual tone black polished alloy wheel  berukuran 16 inci. New SX4 S-Cross memiliki profil ban berukuran lebih besar, 215/60 R16.

Untuk menghela bodinya yang cukup bongsor, Suzuki mempercayakan pada mesin bensin berkapasitas 1.491 cc VVT DOHC dengan tenaga puncak 109 dk pada 6.000rpm.

Suzuki New SX4 S-Cross menawarkan dalam dua pilihan transmisi: matik dan manual. Di versi matik hadir dengan transmisi 6-percepatan dan 5 percepatan untuk versi manual.

(BACA JUGA: Habis Rp 300 Juta, Inilah Spesifikasi Modifikasi The King of Honda Brio di Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017)

(BACA JUGA: Bawa Konsep Tough dan Sporty, Daihatsu Great New Xenia Custom Diluncurkan, Ini Harganya Bro)

(BACA JUGA: Mitsubishi Outlander Sport Kena Recall di Indonesia, Ini Alasannya Bro)

Penulis: Nara Suprapto

Foto: Nara Suprapto

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr