SPK Tembus 2.000 Unit, Wuling Confero S Tipe L Jadi Tipe Paling Laku MPV China Wuling Confero S

otomekanik.ID – SPK tembus 2.000 unit, Wuling Confero S tipe L jadi tipe paling laku MPV China Wuling Confero S. Untuk ukuran produk baru, capaian yang diraih oleh Wuling jelas luar biasa. Apalagi di tengah kurang yakinnya atas kualitas produk China.

Sejak buka pesanan pada Juli 2017 lalu, penjualan awal Wuling Motors mulai menjanjikan di Indonesia bro. Dua varian yang diusung, Confero dan Confero S dapat sambutan positif dari publik.

(BACA JUGA: Mau Tahu Cara Isi Ulang Atau Top-up Kartu E-Money Bank Mandiri? Ini Video Penjelasannya Bro)

Seperti dikutip dari Kompas.com, Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani, mengatakan jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Wuling sudah mencapai ribuan unit.

“Angka pasti per hari ini saya tidak tahu pasti, tapi bila dari awal September kemarin jumlahnya sudah di atas 2.000 unit dari semua varian,” ucap Dian saat dihubungi KompasOtomotif, Rabu (27/9/2017).

Kata Dian, pencapaian itu belum termasuk dengan angka saat pameran otomotif di Surabaya beberapa waktu lalu. Tapi dari ekspektasi, angka 2.000 unit lebih dianggap sebagai hasil positif bagi sebuah produk baru bro.

(BACA JUGA: Inilah Tips Pakai Kartu E-toll di Gerbang Tol Otomatis, Jangan Sampai Bikin Masalah Bro)

Dari sisi model, Dian mengatakan paling dominan dikuasai oleh Confero S tipe L yang ditawarkan dalam tiga pilihan, yakni Confero S 1.5 L, Confero S 1.5 L Semi-Leather, dan Confero S 1.5L yang dilengkapi dengan Captain Seat.

Penulis: M. Edisaputra

Foto: Dok. otomekanik.ID

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr