Seru, Ratusan Anggota TOC Se-Indonesia Kumpul di Serpong, Ini Acaranya Bro

otomekanik.ID – Sehari sebelum gelaran GIIAS 2017, Toyota Owner Club (TOC) bikin acara berjudul Toyota Regional Community Gathering 2017. Yup, ratusan anggota TOC se-Indonesia kumpul di Serpong nih bro.

Selain jadi ajang silaturahmi antar komunitas mobil Toyota, acara ini juga diisi dengan pemberian donasi kepada Yayasan Sahabat Anak kemudian dilanjutkan dengan games-games yang dikemas seru dan menarik untuk komunitas.

“Dalam rangka Hari Anak Nasional, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam memajukan perkembangan anak-anak Indonesia melalui anak-anak jalanan yang memiliki keinginan untuk maju dan bermanfaat bagi bangsa serta negara,” jelas M. Fahrin Chariz, perwakilan dari TOC, yang juga Ketua Umum Avanza Club Tegal (ACT).

Kegiatan Toyota Regional Community Gathering ini dilakukan secara meriah dan fun agar para peserta yang hadir dapat merasakan suasana kekeluargaan yang kental dan terciptanya kekompakan sesama anggota.

Selain itu menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Toyota Owner Club secara resmi mendapat undangan dari Toyota-Astra Motor untuk hadir langsung dalam pembukaan pameran otomotif GIIAS 2017.

Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. TAM mengatakan, “Kami dengan senang hati mengundang para komunitas Toyota dari berbagai wilayah di Indonesia untuk hadir dan memeriahkan GIIAS 2017.

“Sesuai dengan semangat Let’s Go Beyond, komunitas merupakan salah satu bagian penting Toyota. Kemajuan Toyota tidak lepas dari peran para komunitas yang selalu mensupport segala aktifitas Toyota,” tutupnya.

Penulis: Dio Dananjaya

Foto: Istimewa

 

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr