Seru, Pecinta Honda PCX Gelar Turing Sekaligus Gatnas ke Pangandaran

otomekanik.ID – Para pecinta motor skutik premium, Honda PCX gelar Gathering Nasional (Gatnas) sebagai ajang silaturahmi nasional sekaligus upaya mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda PCX.

Kali ini Pantai Pangandaran, Jawa Barat menjadi lokasi pilihan bersatunya para pemilik Honda PCX yang tersebar di berbagai wilayah di Tanah Air.

Gatnas Honda PCX yang diselenggarakan pada 22-24 September 2017, sekaligus untuk merayakan the 6th Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

(BACA JUGA: Kulik Mesin Wuling Confero S, Benar Nggak Ia Pakai Mesin Chevrolet Spin?)

Mengusung tema “Sixtraordinary Brotherhood”, kegiatan para pecinta Honda PCX ini menggalang kesolidan persaudaraan sekaligus sebagai upaya memberi manfaat bagi masyarakat.

Hal ini dibuktikan dari kegiatan sosial pelepasan 500 anak penyu yang dilakukan para bikers Honda PCX untuk membantu konservasi habitat di Pantai Pangandaran.

Pecinta Honda PCX melakukan city rolling menuju lokasi Gatnas Honda PCX yang berlokasi di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Mengusung tema “Sixtraordinary Brotherhood”, kegiatan para pecinta Honda PCX ini diisi dengan berbagai acara untuk menggalang kesolidan persaudaraan sekaligus sebagai upaya memberi manfaat bagi masyarakat.

Gatnas Honda PCX dimulai dengan melakukan city rolling bersama-sama menuju lokasi acara. Kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja nasional untuk mengevaluasi seluruh kegiatan komunitas sebelumnya.

Acara ini semakin spesial dengan adanya pemilihan pengurus baru HPCI periode 2017-2021. Pada periode ini terpilih Wawan Urban dari HPCI Chapter Jabodetabek.

(BACA JUGA: Bahaya Bro, Jangan Pasang Sembarangan 10 Aksesori Ini di Mobil!)

Selain itu, Gatnas PCX tahun ini dimeriahkan aktivitas pendukung yang semakin mempererat persaudaraan antara anggota, seperti fashion show bikers, lomba modifikasi, dan coaching clinic mengenai teknologi injeksi sepeda motor Honda.

Pecinta Honda PCX bersiap untuk melakukan city rolling menuju lokasi Gatnas Honda PCX yang berlokasi di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Para pecinta motor skutik premium, Honda PCX menggelar Gatnas sebagai ajang silaturahmi nasional sekaligus upaya mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda PCX.

(BACA JUGA: Siap-siap Yang Biasa Lewat Tol Cikampek, Ini Jadwal Mulai Transaksi Non Tunai)

Berbeda dengan gelaran Gatnas para bikers lainnya, Gatnas Honda PCX kali ini dikemas spesial.

Para anggota komunitas Honda PCX nggak hanya datang sendiri, tetapi juga membawa serta keluarga mereka sehingga semakin menambah suasana kekeluargaan sesama pecinta motor skutik premium Honda ini.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A. Indraputra mengatakan pecinta Honda PCX terus bertambah dan semakin banyak tersebar di seluruh Indonesia.

Setiap tahun kebanggaan memiliki Honda PCX terus diwujudkan para pecintanya melalui kegiatan bersama dengan semangat kekeluargaan yang kuat.

(BACA JUGA: Mulai Oktober 2017 Bayar Tol Wajib Pakai Uang Elektronik, Ini Tips Cara Beli dan Isi Ulang e-Toll Card)

Mereka pun tak luput memberikan sumbangsih kegiatan positif bagi masyarakat di sela-sela kegiatannya.

“Sebagai pengguna motor skutik premium, para pecinta Honda PCX ini tetap dapat menyempatkan waktunya yang padat untuk merayakan kebersamaan komunitas yang telah terjalin selama 6 tahun ini,” ujar Indraputra.

“Nggak hanya menjadikan Gatnas Honda PCX ini sebagai momen silaturahmi dan interaksi sesama anggota, tetapi juga dimanfaatkan sebagai momen pelestarian habitat penyu dan lingkungan hidup,” lanjutnya.

HPCI merupakan wadah berkumpul bagi pecinta sepeda motor skutik premium, Honda PCX yang didirikan pada 2011 dan beranggotakan lebih dari 550 anggota.

(BACA JUGA: Ada Pesawat HondaJet Mendarat di Halim Perdana Kusuma, Ternyata Ini Sebabnya Bro)

Para pecinta Honda PCX yang tergabung dalam HPCI tersebar di 22 wilayah nusantara, yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cilegon, Bandung, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Jawa Timur, Padang, Medan, Batam, Jambi, Lampung, Bontang, Banjarmasin, Makassar, Bali dan Papua.

Penulis: Susanto Ari P

Foto: Astra Honda Motor

Sumber: Astra Honda Motor

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr