Seru Banget, Sukses Jelajahi 3 Negara Sejauh 3.000 Km, Tim TKCI dan Velozity Tiba di Jakarta

otomekanik.ID – Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) dan Veloz Community (Velozity) akhirnya kembali ke Indonesia, Selasa (5/9/17). Seru banget, sukses jelajahi 3 negara sejauh 3.000 Km, tim TKCI dan Velozity tiba di Jakarta.

Rombongan yang berjalan selama 12 hari melintasi Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam itu diikuti oleh 4 Toyota Avanza Veloz dan 7 Toyota Kijang lintas generasi, untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72.

(BACA JUGA: Salut, TKCI dan Velozity Sukses Touring Lintas 3 Negara Untuk Peringati Hari Kemerdekaan NKRI)

Mengawali perjalanan dari Pontianak, Kalimantan Barat pada 12 Agustus 2017, rombongan langsung bergegas menuju wilayah Malaysia dan Brunei Darussalam, yaitu Serian, Kuching, Sebu, Bintulu, Miri, Kuala Belait.

Pada 14 Agustus 2017, rombongan tiba di Ibukota Bandar Sri Begawan dan menginap di sana hingga 20 Agustus 2017.

Setelah menyelesaikan serangkaian kegiatan di sana, rombongan memulai kembali perjalanan pulang menuju Pontianak. Mereka akhirnya tiba di Ibukota Kalimantan Barat dengan selamat pada 22 Agustus 2017.

“Selamat kepada semua anggota rombongan dari TKCI dan Velozity yang telah sukses melakukan perjalanan Independence Day Journey dengan selamat menggunakan mobil MPV kebanggaan Toyota yaitu Kijang dan Avanza Veloz,” kata Henry Tanoto, Vice President PT. Toyota Astra Motor.

(BACA JUGA: Toyota Avanza Tabrakan Dengan Bus di Kebumen, Inilah Tips Cara Menyalip Mobil Dengan Benar)

Sementara itu Deni Agus Himawan, Ketua Pelaksana TKCI, menyebutkan nggak ada kendala berarti selama perjalanan panjang melintasi Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

“Karakteristik Toyota Kijang membuat mobil tetap tangguh meski perjalanan jauh. Terbukti mulai dari Kijang generasi pertama hingga terakhir perjalanan lancar. Kami bersyukur bisa pergi dan kembali bersama,” ujarnya.

Penulis: Dio Dananjaya

Foto: Kumparan.com

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr