Sambut Musim Liburan Akhir Tahun 2017, Mazda Gelar Program Mazda Year End Campaign 2017

otomekanik.ID – Sambut musim liburan akhir tahun (Natal 2017 dan Tahun Baru 2018), PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai APM Mazda di Indonesia gelar program Mazda Year End Campaign 2017.

Program ini untuk memberikan jaminan ketenangan kepada para pelanggan Mazda di Indonesia dalam menikmati liburannya.

Tahun ini, Mazda Year End Campaign 2017 yang sudah mulai diselenggarakan dari tanggal 1 November hingga 31 Desember 2017 dan berlaku di seluruh Dealer Mazda di Indonesia.

“Liburan akhir tahun merupakan salah satu saat yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk para pemilik mobil Mazda,” ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.

“Karenanya program Mazda Year End Campaign 2017 ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pemilik Mazda yang telah loyal terhadap merek Mazda, untuk bersama-sama merayakan pergantian tahun dan menyambut tahun yang baru dengan harapan dan semangat baru,” lengkapnya.

Dalam periode Mazda Year End Campaign 2017 ini, pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking, serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oli dan Mazda Genuine Deposit Cleaner, akan mendapatkan 1 liter Mazda Genuine Oil gratis, Oil Filter gratis dan mendapatkan diskon jasa service 10 persen.

Program ini berlaku di seluruh dealer Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi jaringan Dealer Mazda workshop terdekat di kota mereka berada.

Nggak hanya layanan service tersebut, bagi pelanggan Mazda yang kendaraannya mengalami masalah saat perjalanan liburan akhir tahun, dalam keadaan darurat dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) Mazda di nomor : 14051 (JABODETABEK Area).

(BACA JUGA: Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro)

(BACA JUGA: Jangan Ganti Oli Mesin Setiap 10.000 Km Kalo Elo Tinggal di Jakarta, Ini Sebabnya Bro)

(BACA JUGA: Kulik Mesin Wuling Confero S, Benar Nggak Ia Pakai Mesin Chevrolet Spin?)

Penulis: Susanto Ari P

Foto: Eurokars Motor Indonesia

Sumber: Eurokars Motor Indonesia

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr