NMAA dan Datsun Ajak Penggemar Modifikasi Mobil di Balikpapan Untuk Belajar Modifikasi Yang Benar

otomekanik.ID – Modif mobil gak bisa sembarangan bro! Nggak bisa asal, biar nggak bikin celaka. Untuk itu, NMAA dan Datsun ajak penggemar modifikasi mobil belajar modifikasi yang benar di Balikpapan.

Nah, anak modif di Balikpapan, Kalimantan beruntung kedatangan NMAA (National Modifikator & Aftermarket Association) untuk mengedukasi penggemar modifikasi. Trending Workshop menjadi ajang berbagi ilmu.

Sebanyak 150 undangan hadir untuk mengikuti workshop Yang terbagi menjadi 3 materi; Datsun Beyond LCGC, Modification Knowledge dan Up Grade Your Datsun.

“Sebagai brand, kami memposisikan diri sebagai kendaraan yang mudah dimodifikasi, bukan sekadar kendaraan komuter,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

NMAA dan Datsun Ajak Penggemar Modifikasi Mobil Belajar Modifikasi Yang Benar di Balikpapan

“Lewat kerjasama dengan NMAA melalui Trending Workshop, Datsun Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengetahuan soal modifikasi yang proper agar tak mengurangi unsur kenyamanan dan keamanan ketika dikendarai,” terangnya lagi.

Selain tema-tema di atas, setiap kelas juga diisi materi pembahasan menarik dari beberapa creative leaders otomotif.  Materi yang dibawakan mencakup pengetahuan hulu-hilir dunia otomotif.

Pemahaman mengenai sektor audio juga diberikan Ibnu Haldu, Director Car Audio Network

Sejalan dengan hal tersebut, sudah sejak empat tahun terakhir Datsun Indonesia aktif berkiprah dalam industri modifikasi Tanah Air.

(BACA JUGA: Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro)

(BACA JUGA: Jangan Ganti Oli Mesin Setiap 10.000 Km Kalo Elo Tinggal di Jakarta, Ini Sebabnya Bro)

(BACA JUGA: Kulik Mesin Wuling Confero S, Benar Nggak Ia Pakai Mesin Chevrolet Spin?)

Dengan diselenggarakannya kompetisi Datsun Xplore Your Style, untuk mengapresiasi karya modifikasi anak bangsa.

Dengan kata lain, modifikasi gak cuma  menitik-beratkan ubahan, tapi harus tetap memperhatikan unsur kenyamanan dan keamanan ketika dikendarai.

Modif aman ya bro!

Penulis: Dhany Ekasaputra

Foto: Dhany Ekasaputra

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr