Mitsubishi Xpander Membuat MMKSI Perluas Jaringan Servis di Indonesia

otomekanik.ID – Penjualan Mitsubishi Xpander membuat MMKSI (Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia) membuka outlet Mitsubishi ke-100 di Indonesia lho bro. Kali ini posisinya di provinsi Lampung, Sumatera.

Bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor, diler yang bertempat di Jalan Yos Sudarso, Lampung resmi dibuka (20/11). Diler dengan standar 3S ini pun siap memasarkan seluruh line up mobil penumpang Mitsubishi.

Diler PT Batavia Bintang Berlian ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hermanto Budiman, Director Budi Berlian Motor.

Pembukaan diler di bandar lampung ini pun sesuai dengan pertumbuhan ekonomi, lantaran merupakan jalur transportasi di pulau Sumatera. Hal ini tentu kian membuat nyaman pemilik Mitsubishi. Apalagi dengan kehadiran Mitsubishi Xpander, kian membuat pasar semakin luas serta cocok dengan kontur jalan di daerah Sumatera.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar kian dekat dengan konsumen, serta mampu menyediakan layanan yang diperlukan oleh seluruh konsumen Mitsubishi di Tanah Air,” ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya.

Mitsubishi Xpander Membuat MMKSI Perluas Jaringan Servis di Indonesia

Diler ke-3 di provisi Lampung ini mampu menampung 40 kendaraan servis per hari dengan 10 stall servis umum, 2 stall servis cepat dan satu stall untuk pemeriksaan. Home Service Kit juga tersedia jikalau konsumen memerlukan layanan servis di lokasi tertentu.

Asyik kan bro, buat pemilik Mitsubishi yang tinggal di daerah Lampung, bisa merapat nih.

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr