Komunitas Mercedes-Benz W211 Rayakan HUT Ke-5 Bersama Keluarga

otomekanik.ID – Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-5, Komunitas Mercedes-Benz W211 mengusung tema kita “We Are Famz”, yang dilaksanakan di salah satu tempat kumpul yang asri di bilangan BSD, Tangerang, akhir pekan lalu.

“Bagi kami, keluarga merupakan hal yang paling penting dalam hidup, dengan tema yang kami usung ini, kami menganggap semua anggota MB211 adalah keluarga, tidak ada yang dibeda-bedakan,” tegas Presiden MB W211, Shanker RS.

Komunitas Mercedes-Benz MBW211 Rayakan HUT Ke-5 Bersama Keluarga

Sesuai dengan tema yang diusung, konsep ulang tahun juga dirayakan berbeda dari biasanya. Jika biasanya diadakan dengan konsep meet up dan party di malam hari, kali ini dilakukan siang hari dengan konsep family.

Bahkan nggak hanya komunitas w211 yang hadir dalam acara ulang tahun kali ini, melainkan seluruh member dari komunitas yang ada di bawah naungan MBClub-Ina hadir disini.

Acara yang diadakan selama satu hari full dari pagi hingga malam ini beraneka ragam. Mulai dari gerak jalan mengelilingi The Breeze dan olahraga zumba.

Komunitas Mercedes-Benz MBW211 Rayakan HUT Ke-5 Bersama Keluarga

Kemudian dilanjutkan dengan lomba mewarnai oleh anak-anak. Dan adanya lapangan bulu tangkis buatan untuk olahraga ringan para member.

“Ke depannya, kami dari Mercedes-Benz 211 sangat mengharapkan klub ini makin solid dan pastinya akan jalan bareng dengan klub varian lain, menjadi lebih guyub, bebas politik di dalam dan pastinya politik praktis,” tutup Shanker.

(BACA JUGA: Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro)

(BACA JUGA: Jangan Ganti Oli Mesin Setiap 10.000 Km Kalo Elo Tinggal di Jakarta, Ini Sebabnya Bro)

(BACA JUGA: Kulik Mesin Wuling Confero S, Benar Nggak Ia Pakai Mesin Chevrolet Spin?)

Penulis: Nara Suprapto

Foto: Nara Suprapto

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr