Jadi Model Paling Laku, Inilah Spesifikasi Teknis Wuling Confero S 1.5 L di Indonesia

otomekanik.ID – Diantara tiga tipe yang ditawarkan PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor), Wuling Confero S 1.5 L jadi model paling laku. Nah, inilah spesifikasi teknis Wuling Confero S 1.5 L untuk pasar di Indonesia.

Dimensinya nggak jauh berbeda dengan dua tipe lainnya, C dan Confero standar. Panjangnya 4.493 mm, lebar 1.691 mm dan tingginya 1.730 mm.

Tapi untuk Wuling Confero, tingginya hanya 1.715 mm karena tidak ada roof rail.

Mesinnya juga sama dengan tipe lain, 4 silinder segaris DOHC berteknologi DVVT. Kapasitas mesinnya 1.485 cc yang bisa mengeluarkan tenaga 107 dk pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm di 3.800-4.400 rpm.

Sayangnya, pilihan transmisi baru manual 5-percepatan bro.

Sistem hiburannya nggak kalah canggih. Layar sentuh ukuran besar 8 inci dengan fitur AM/FM radio, USB, SD Card, Bluetooth, HDMI hingga Mirroring.

Ada fitur audio steering switch control juga yang bikin pengemudi nyaman karena tidak perlu repot tekan layar sentuh untuk membesarkan volume misalnya.

Fitur keamanan juga paling canggih, ada fitur kamera+sensor parkir di depan dan belakang, ABS+EBD ditambah ada Immobilizer.

Tipe L punya tiga pilihan varian bro, tipe L standar, tipe L Luxury dan tertinggi tipe L Luxury Plus. Bedanya, untuk tipe L standar konfigurasinya 8 seat (bukan captain seat).

Nah, kalau tipe L Luxury itu sudah captain seat alias 7 penumpang. Untuk varian tertingginya, L Luxury Plus sudah pakai jok kulit bro. Lumayan keren kan?

Harga on the road DKI Jakarta Wuling Confero S 1.5 L Rp 162,9 juta saja bro. Wuling Confero S 1.5 L Lux dikasih harga Rp 164,9 juta dan L Lux Plus Rp 165,9 juta.

(BACA JUGA: Inilah 3 Tips Panduan Cara Pilih Ukuran Pelek Mobil Aftermarket, Biar Tetap Aman dan Nyaman Bro)

(BACA JUGA: Mobil Ganti Pelek Racing, Elo Harus Pakai Produk Ini, Buat Safety Bro)

(BACA JUGA: Inilah 10 Sebab Utama Kecelakaan Lalulintas di Indonesia, Nomor 1 Paling Bahaya dan Disepelekan)

Penulis : M. Edisaputra

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr