Jabodetabek Punya Daya Tarik Istimewa, Mitsubishi Bikin Dealer Baru di Daerah Pulo Gadung

otomekanik.ID – Bagaimana pun, area Jabodetabek punya daya tarik istimewa bagi produsen mobil karena pangsa pasarnya besar. Itulah yang membuat Mitsubishi bikin dealer baru di daerah Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Besarnya kontribusi penjualan dan potensi pasar kendaraan penumpang di wilayah Jabodetabek menjadi daya tarik istimewa, dan alasan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan DETA Group meresmikan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Pulo Gadung, Jakarta Timur, provinsi DKI Jakarta, PT Batavia Bintang Berlian pada tanggal 15 November 2017.

Dealer PT Batavia Bintang Berlian yang bertempat di wilayah Pulo Gadung diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Dedy Tedja, Komisaris Utama DETA Group. Dealer ini menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan melengkapi jumlah dealer kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 99 outlet di seluruh Indonesia.

Berada di lokasi dengan lalu lintas strategis, dealer PT Batavia Bintang Berlian – Pulo Gadung diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Jakarta Timur dan area sekitarnya seperti Bekasi, untuk penjualan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton. Disamping itu kehadiran dealer ini dimaksudkan untuk lebih dapat menjangkau konsumen Mitsubishi dalam memberikan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang.

“Dealer Batavia Bintang Berlian – Pulogadung, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang ke-99. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia”  ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya dealer 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Pulo Gadung, Jakarta Timur, MMKSI berharap untuk dapat melayani kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia yang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

(BACA JUGA: Habis Rp 300 Juta, Inilah Spesifikasi Modifikasi The King of Honda Brio di Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017)

(BACA JUGA: Bawa Konsep Tough dan Sporty, Daihatsu Great New Xenia Custom Diluncurkan, Ini Harganya Bro)

(BACA JUGA: Mitsubishi Outlander Sport Kena Recall di Indonesia, Ini Alasannya Bro)

Penulis: Susanto Ari P

Foto: Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Sumber: Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr