Inilah Deretan Fitur Baru Garda Mobile Otocare, Ada Menu Emergency Untuk Darurat Bro

otomekanik.ID – Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2015 silam, Garda Mobile Otocare terus mengalami penyempurnaan. Nah, inilah deretan fitur baru Garda Mobile Otocare. Ada menu Emergency untuk kondisi darurat bro!

Setelah melalui dua kali penyempurnaan, di tahun 2017 ini Otocare kembali diperkenalkan kepada masyarakat dengan fungsi yang akan menjadi primadona para pelanggan maupun nonpelanggan.

Pasalnya, untuk klaim kini pelanggan cukup menekan fitur Garda Oto, urusan klaim pun jadi #MakinGampang.

#MakinGampang karena di fitur tersebut pelanggan disediakan tiga menu utama yaitu Claim Report, Claim Status, dan Emergency.

Menu Claim Report berfungsi memudahkan proses pengajuan klaim hanya dengan mengisi formulir singkat dan mengunggah dokumen terkait. Setelah itu pelanggan akan menerima nomor Laporan Kejadian.

Cukup tunjukkan nomor Laporan Kejadian ini, survei klaim di kantor cabang atau Garda Center terdekat pun bisa dilakukan tanpa harus mengantre.

Sedangkan menu Claim Status menawarkan kemudahan memantau perkembangan proses perbaikan kendaraan di bengkel terpilih tanpa harus menelepon. Buka saja Otocare maka status perbaikan bisa langsung diketahui.

Terakhir, menu Emergency membantu pelanggan yang sedang mengalami kondisi darurat untuk meminta bantuan, juga tanpa harus menelepon Garda Akses 1 500 112.

(BACA JUGA: Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro)

(BACA JUGA: Jangan Ganti Oli Mesin Setiap 10.000 Km Kalo Elo Tinggal di Jakarta, Ini Sebabnya Bro)

(BACA JUGA: Kulik Mesin Wuling Confero S, Benar Nggak Ia Pakai Mesin Chevrolet Spin?)

Cukup tekan tombol Emergency, maka secara otomatis lokasi pelanggan akan terlacak dan petugas Garda Siaga akan menghubungi pelanggan.

Menariknya, foto dan nama petugas Garda Siaga akan tampil di menu Emergency sehingga memungkinkan pelanggan mengetahui detail petugas yang akan membantunya.

Selain keunggulan tersebut, Otocare akan memberikan pengalaman klaim yang selain #MakinGampang juga sangat berkesan jika menjadi pelanggan Garda Oto Digital.

Setelah mengakses menu Claim Report, pelanggan Garda Oto Digital bebas memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya.

Lalu, tersedia juga layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel.

Layanan yang sementara tersedia di Jakarta ini bisa didapatkan cuma-cuma setiap saat dengan menjadi pelanggan Garda Oto Digital yang bisa dibeli melalui situs gardaoto.com.

Perubahan lainnya yang tampak dari Otocare V3.0 adalah penambahan fitur baru untuk nonpelanggan yang mengunduh Otocare.

Jika sebelumnya hanya ada fitur Friendly Reminder, Vehicle, Rate Calculator, Call Garda Akses, Knowledge, Inbox, dan Near Me, maka sekarang sudah ditambahkan fitur-fitur lain yang sesuai dengan karakter generasi muda saat ini yang senang hang out dan bersosialisasi. Fitur tersebut yaitu Friends, Meet Up, dan Event.

Semua kemudahan dan fungsi yang ditawarkan Otocare adalah komitmen inovasi Asuransi Astra untuk memberikan layanan terbaik dan agar semakin dekat dengan para pelanggan.

Otocare yang dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone ini diharapkan dapat menghilangkan jarak ruang dan waktu antara Asuransi Astra dengan pelanggan dan membuat urusan klaim jadi #MakinGampang.

Penulis: Susanto Ari P

Foto: Asuransi Astra

Sumber: Asuransi Astra

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr