Honda HR-V Kembali Jadi Jawara di Autovision AutoLight Up 2017 di Makassar

otomekanik.ID – Nggak terasa gelaran kontes modifikasi sektor lampu, Autovision AutoLight Up mendekati grand final. Nah, Honda HR-V kembali jadi jawara di Autovision AutoLight Up 2017 di Makassar.

Minggu (29/10/17), AutoLight Up sukses digelari di  Phinisi Point Mall, Makassar, Sulawesi Selatan. Pihak Autovision secara resmi mengumumkan 2 (dua) pemenang yang berhak mendapatkan hadiah menarik dan eksklusif dari Autovision.

“Seperti event sebelumnya di kota Manado, Champion di kota Makassar kembali diraih oleh Honda HR-V yang headlamp-nya sudah dimodifikasi penerangannya dengan rapi dan penampilannya lebih mewah,” jelas Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Parts Niaga (SPN), selaku pemegang merek Autovision di Indonesia.

“Penilaian yang patut diperhatikan lainnya, yaitu tema besar modifikasi haruslah selaras, senada secara keseluruhan serta mengedepankan harmonisasi dan fungsional,” tegasnya.

Honda HR-V Kembali Jadi Jawara di Autovision AutoLight Up 2017 di Makassar

Peserta yang berhasil mendapatkan predikat Champion adalah Gank dengan Honda HR-V berkelir putih miliknya. Untuk prestasinya ini, Gank berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 2,5 juta dari Autovision. Selamat ya bro!

Tampil sebagai jawara Makassar, Gank membuat HR-V miliknya tampil personal. Apa saja sih rahasianya?

“Headlamp orisinal di-custom dengan menggunakan lampu LED Autovision. Pun begitu dengan foglamp diaplikasi lansiran merek Autovision. Sementara interior dihiasi dengan LED keluaran Autovision,” jelas Gank saat acara event AutoLight Up Makassar.

Predikat Runner Up diraih oleh Iais dengan basis Honda Jazz GE8 berkelir hitam yang memiliki ubahan yang stylish dan fungsional sekaligus berhak mendapatkan paket eksklusif dari Autovision.

Honda HR-V Kembali Jadi Jawara di Autovision AutoLight Up 2017 di Makassar

Jangan khawatir bagi Anda yang masih mengincar gelar Champion Autovision AutoLight Up 2017.

Pasalnya bro, masih ada kesempatan untuk berpartisipasi event ini di kota-kota besar lainnya hingga grand final yang akan digelar di Jakarta, November mendatang.

Nah, event berikutnya akan hadir di kota Padang tanggal 4-5 November 2017 dalam gelaran Indonesia AutoModified (IAM) 2017.

Jangan lupa mendaftar sebagai peserta. Sampai bertemu di kota Padang ya.

(BACA JUGA: Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro)

(BACA JUGA: Jadi Model Paling Laku, Inilah Spesifikasi Teknis Wuling Confero S 1.5 L di Indonesia)

(BACA JUGA: Jangan Ganti Oli Mesin Setiap 10.000 Km Kalo Elo Tinggal di Jakarta, Ini Sebabnya Bro)

Penulis: Susanto Ari P

Foto: Autovision

Sumber: Autovision

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr