Honda HR-V Dominasi Pemenang Kontes Lampu Autovision di Manado, Inilah Modifikasi Lampu Yang Dilakukan

otomekanik.ID – SUV Honda HR-V dominasi pemenang kontes lampu Autovision di Manado. Bahkan juara 1, 2, dan 3 bro! Pengen tahu seberapa keren? Inilah modifikasi lampu yang dilakukan.

Masih banyak pemilik kendaraan yang mengikuti kontes modifikasi kendaraan. Salah satu event kontes modifikasi lampu yakni Autovision AutoLight Up seri ke-17 yang digelar di Mega Trade Center, Manado, Sulawesi Utara (21-22/10/17).

Oh ya, pihak Autovision pun secara resmi mengumumkan 3 (tiga) pemenang yang berhak mendapatkan hadiah menarik dalam kontes tersebut.

“Peserta Autovision AutoLight Up Contest ke-17 di Manado ini cukup menarik dan didominasi oleh Honda, terutama Honda HR-V,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku pemegang merek Autovision di Indonesia.

“Secara keseluruhan Champion dan para pemenang lainnya sudah cukup memenuhi syarat parameter penilaian dari kami,” lanjutnya.

Mau tahu siapa saja pemenangnya, bro?

Keluar sebagai Champion adalah Clinton Wijaya dengan Honda HR-V hitam miliknya. Untuk kemenangannya ini Clinton berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 2,5 juta dari Autovision.

Nah, apa saja modifikasinya yang membuat mobil Clinton mendapatkan predikat gelar Champion AutoLight Up Contest Manado?

“Resepnya ada pada headlamp orisinal di-custom ulang agar bisa mengaplikasi 4 buah Autovision HiD Xenon H11 Zenith dan 2 buah Autovision HiD Xenon H11 Carbon,” jelas Clinton saat menjelaskan detail ubahan pada sektor lampu mobilnya.

“Inovasinya, ditambah Smart LED Arduino dengan RGB LED WiFi modul yang bisa mengatur perubahan warna dari Android,” urainya. Sentuhan terakhir, frame lampu dilabur cat hitam agar sesuai dengan tema modifikasi keseluruhan.

Sebagai 2nd Champion yaitu Wandy dengan Honda HR-V putih dan 3rd Champion adalah Gery V Sagay dengan Honda HR-V merah. Keduanya mendapatkan masing-masing paket eksklusif dari Autovision.

Jangan khawatir kalau elo mau meraih gelar Champion dalam event kontes garapan Autovision ini.

(BACA JUGA: Inilah Hasil Test Drive Singkat Mazda5, Handling-nya Ternyata Masih Oke dan Cukup Nyaman di Jalan)

(BACA JUGA: Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro)

(BACA JUGA: Bahaya Bro, Jangan Pasang Sembarangan 10 Aksesori Ini di Mobil!)

Masih ada kesempatan di kota Makassar yang akan diselenggarakan pada 27-28 Oktober 2017 mendatang dalam gelaran Indonesia AutoModified (IAM) 2017.

Peserta yang telah meraih gelar Champion, bisa mendapat kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam  ajang Final Autovision AutoLight Up di IAM 2017 di Jakarta bulan November mendatang.

Ayo meriahkan event kontes modifikasi pada sektor lampu garapan Autovision dan jadilah inspirasi dalam memodifikasi sektor lampu kendaraan di Tanah Air.

Sampai bertemu di AutoLight Up Contet 2017 di kota Makassar bro.

Penulis: Susanto Ari P

Foto: Autovision

Sumber: Autovision

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr