Harga Wuling Confero S 1.5 L Mulai Rp 162,9 Juta, Inilah Beda 3 Model Yang Ada di Tipe L

otomekanik.id – Dengan harga Wuling Confero S 1.5 L mulai Rp 162,9 juta, ia merupakan tipe termewah dan terlaris di Wuling Confero S. Ia juga punya 3 pilihan model. Nah, inilah beda 3 model yang ada di tipe L.

Debut PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor) berhasil mengantongi SPK lebih dari 2.000 unit per-awal September lalu. Sebuah hasil yang sangat menjanjikan untuk sebuah mobil produksi negeri tirai bambu tersebut.

Dalam strata Wuling Confero S, 1.5 L adalah varian tertinggi Wuling Confero S. Tipe L sendiri ada tiga pilihan model bro, yakni tipe L standar, tipe L Luxury dan tertinggi tipe L Luxury Plus.

Bedanya sederhana saja bro. Untuk tipe L standar konfigurasi bangkunyanya 8 seat (bukan captain seat).

Nah, kalau tipe L Luxury itu sudah captain seat alias 7 penumpang. Untuk varian tertingginya, L Luxury Plus sudah pakai jok kulit bro.

Selain itu sistem hiburan dalam layar sentuh berukuran besar yakni 8 inci dengan fitur AM/FM radio, USB, SD Card, Bluetooth, HDMI hingga Mirroring.

Pengemudinya juga dimanjakan dengan adanya fitur audio steering switch control. Tangan jadi enggak perlu repot ke layar sentuh kalau cuma membesarkan volume atau ganti saluran radio.

Keamanannya paling canggih diantara tipe Wuling Confero S lainnya. Fitur kamera+sensor parkir di depan dan belakang, rem sudah ABS+EBD ditambah ada Immobilizer.

Sebagai tipe tertinggi, tampilan mewah wajib hukumnya bro! Tambahan krom di lis garnish jendela, jok kulit dan gagang pintu berlapis krom udah cukup membedakan tipe L dengan tipe lain.

Harga on the road DKI Jakarta Wuling Confero S 1.5 L Rp 162,9 juta saja bro. Wuling Confero S 1.5 L Lux dikasih harga Rp 164,9 juta dan L Lux Plus Rp 165,9 juta.

BACA JUGA:

Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro

Bahaya Bro, Jangan Pasang Sembarangan 10 Aksesori Ini di Mobil! 

Kulik Mesin Wuling Confero S, Benar Nggak Ia Pakai Mesin Chevrolet Spin?

Penulis : M. Edisaputra

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr