Harga Lebih Mahal Dari Mitsubishi Xpander, Inilah Tampang Skutik Vespa MP3 500 Business

otomekanik.ID – Punya harga lebih mahal dari Mitsubishi Xpander, inilah tampang Skutik Vespa MP3 500 Business. Minat bro? Atau mending beli MPV yang paling mahal cuma Rp 246 juta itu saja?

PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan tiga produk premiumnya, yakni Vespa GTS i-get 150, GTS 300 dan MP3 500 Business. Peluncuran ini dilakukan di Pondok Indah Mall 2, Selasa (26/9/2017) lalu.

Piaggio Indonesia punya satu sajian spesial untuk memuaskan ekspektasi kaum urban metropolis yang ingin tampil keren, yakni Piaggio MP3 500 Business.

(BACA JUGA: Siap Puaskan Dahaga Kaum Urban, Piaggio Bawa Tiga Produk Premium, Harga Setara LCGC Bro!)

Produk flagship Piaggio yang satu ini selain pionir mengusung konsep skutik roda tiga, juga semakin berinovasi dengan fitur-fitur yang ciamik.

Dikutip dari Otomania.com, dari sisi teknis skutik ini dibekali jantung pacu besar 500cc berpendingin cair, sistem kontrol mesin ‘ride-by-wire’, serta dua tipe berkendara (STD dan ECO).

Skutik yang memiliki roda depan ganda berteknologi Leaning Multi-Wheel dan sistem pengunci suspensi depan ini juga sudah dibekali ABS dan ASR, sehingga handling MP3 500 Business semakin aman dikendalikan.

(BACA JUGA: Bahaya Bro, Jangan Pasang Sembarangan 10 Aksesori Ini di Mobil!)

Adapun sisi kenyamanan bagi pengguna Vespa MP3 500 Business disempurnakan lewat desain jok lebih luas dengan posisi riding yang semakin santai berkat tambahan sandaran ganda.

Bosan selama perjalanan juga makin sirna berkat hadirnya Piaggio Multimedia Platform (PMP Multimedia) yang bisa memainkan file audio yang disinkronisasikan dengan smartphone. Canggih!

Oke, kira-kira perlu ‘mahar’ berapa ya buat menebus model keren ini bro?

(BACA JUGA: Kulik Mesin Wuling Confero S, Benar Nggak Ia Pakai Mesin Chevrolet Spin?)

Jangan kaget ya bro. Elo kudu siapkan uang Rp 280 juta on teh road Jakarta buat bawa Vespa MP3 500 Business pulang. Lebih mahal dari Low MPV seperti Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander sih bro.

Penulis: Dhany Ekasaputra

Foto: vespaportland.com

 

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr