VIDEO – First Review Small MPV Mitsubishi Xpander, Sikat Bro!

otomekanik.ID – Bro, inilah video first review Small MPV Mitsubishi Xpander. Review ini dilakukan oleh Dhany Ekasaputra sebagai Chief Editor otomekanik.ID. Sikat bro!

Elo bisa lihat bahwa desain jok depannya sudah semi-bucket yang keren. Di tengah, blower AC ada di atas kepala ala Toyota Avanza yang sudah terbukti memadai untuk iklim tropis Indonesia. Bangku tengah 60:40 ala mobil modern.

BACA JUGA: Pengen Nyicil Low MPV Mitsubishi Xpander? Ini Paket Kreditnya Bro

Sedangkan bangku baris ketiga sudah pakai headrest dan punya outlet DC 12 Volt. Mestinya bangku ini dapat dilipat rata. Sepenglihatan otomekanik.ID, ruang bagasi masih cukup besar.

Pelek sudah alloy 16 inci dengan desain masa kini dan punya 5 baut roda. Rem belakang masih pakai teromol dan suspensi torsion beam. Posisi ban serep tepat di bawah bagasi sebelah luar seperti punya Toyota Avanza.

BACA JUGA: Inilah 3 Alasan Mitsubishi Xpander Nggak Ikut Toyota Avanza Pakai Penggerak Belakang

Salah satu keunikan dari Mitsubshi Xpander adalah bagian depan. Unik karena lampu utama dietakkan di bumper bersama denga lampu sein. Di dekatnya ada foglamp dan area yang biasa ditempati oleh lampu depan diisi oeh deretan DRL bergaya futuristik.

Sisi kaca depan terbilang landai dan mestiny sangat menolong dari sisi aerodinamika. Menurut otomekanik.ID sih impresi awal dari Mitsubishi Xpander cukup menjanjikan. Kalo elo masih penasaran, ikuti terus lanjutan video ini bro.

BACA JUGA: Mau Ganti Pelek Mitsubishi Xpander, Ini Ada Tips Ringan Bro

Penulis: Susanto Ari Prasetyo

Foto: Dhany Ekasaputra

 

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr