First Review Honda Jazz RS 2017 Facelift, Simak Bro

otomekanik.ID – Bro, inilah first review Honda Jazz RS 2017 Facelift. Review ini dilakukan oleh Dhany Ekasaputra sebagai Chief Editor otomekanik.ID. Simak bro!

Model terbaru Honda Jazz sudah pakai headlamp full LED bro. Termasuk juga DRL di depan yang kelihatan lebih apik. Desain bumper depan kelihatan baru dan lebih sporty.

Di belakang ada diffuser dengan material karbon. Desain pelek 16 ikutan baru dengan aplikasi rem teromol di belakang seperti Honda Jazz sebelumnya.

Bagian dalam dominan hitam dengan motif jahitan berkelir merah. Audio baru dengan monitor 8 inci. Kontrol AC sudah digital. Selebihnya, Honda Jazz RS senada dengan model lawas.

Di kabin belakang, Honda pakai 2 step pengaturan sandaran jok. Bisa dibuat tegak seperti normal atau dibuat lebih rebah supaya lebih nyaman.

Yang asyik dari jok belakang Jazz adalah bisa dilipat rata dengan sandaran jok belakang. So, elo punya pilihan pengaturan lipat jok bro.

Ini bisa terjadi karena tangki bahan bakar Honda Jazz ada di bawah jok depan. Beda dengan mobil umumnya yang meletakkannya di bawah jok belakang. Konsekuensinya, posisi selang pengisian bahan bakar jadi jauh.

Terus bagaimana dengan bagasi Honda Jazz RS bro? Masihkah selega pendahulunya? Dan apa yang unik dari ban serep Honda Jazz RS 2017? Simak terus videonya bro…

Penulis: Susanto Ari Prarestyo

Foto: Dhany Ekasaputra

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr