Datsun GO Modif diajak Turing 1.900 km

Otomekanik.ID – Datsun GO yang telah dimodif oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan Musa Tjahjono diajak turing sejauh 1.900 km bro.

Perjalanan Datsun GO modif ini dimulai dari kota Balikpapan ke Pontianak dengan lama perjalanan 3 hari 2 malam. Artinya dari Timur ke Barat Kalimantan bro!

Perjalanan ini menjadi pembuktian bahwa modif yang dilakukan pada Datsun GO tetap memperhatikan kaidah keamanan dan kenyamanan berkendara. Karena memang itulah tujuan dari NMAA Trending Workshop 2017 yang bertempat di Pontianak, Kalimantan Barat (17-18/11).

Datsun Indonesia menjadi pendukung diadakannya Trending Workshop 2017 ini, karena sejalan dengan misi untuk membawa produk mobil Datsun dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia, selain itu Datsun juga menyampaikan bahwa mobil Datsun bukanlah merek Low Cost Green Car (LCGC), akan tetapi dimulai dengan merk mobil LCGC.

“Salah satu campaign yang kita dorong adalah mendekatkan mobil Datsun dengan modifikasi. Kami sudah mulai sejak empat tahun terakhir dengan Datsun Xplore Your Style dan melakukan serangkaian kerjasama dengan modifikator-modifikator lokal untuk membuat varian spesial,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

“Dengan begitu, khalayak tuning di Indonesia bisa dilihat dunia. Tak hanya perorangan, tapi maju bersama sebagai sebuah industri. Artinya, terjadi pergerakan hubungan timbal balik di dalamnya yang akan menguntungkan secara ekonomi, itu mimpi kami” tutup Andre Mulyadi, selaku founder NMAA.

Jangan modif sembarangan lagi ya bro! Pastikan mobil tetap layak jalan sehinggan tetap aman dan nyaman dikendarai

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr