Autovision AutoLight Up 2017 Sukses Digelar di Kota Padang, Inilah Hasil Karya Modifikasi Lampunya

otomekanik.ID – Masuk seri ke 19, Autovision AutoLight Up 2017 sukses digelar di kota Padang. Makin keren, inilah hasil karya modifikasi lampunya.

Nggak terasa, event Autovision AutoLight Up sudah digelar sebanyak 19 kali dalam tahun ini. Kali ini, seri ke-19 diadakan di Surya Motor Service Station, Padang, Sumatera Barat.

Oh ya, event kontes ini merupakan garapan CV Sampurna Part Niaga, selaku pemegang merek Autovision di Indonesia.

Nah, ini kontes berlangsung selama dua hari. Dan para peserta berseteru dengan segala kreativitas yang dituangkan dalam memodifikasi sektor lampu pada mobilnya.

Autovision AutoLight Up 2017 Sukses Digelar di Kota Padang, Inilah Hasil Karya Modifikasi Lampunya

Setelah melalui persaingan ketat, akhirnya terpilih dua pemenang. Gelar pemenang utama atau Champion diraih oleh Honda Accord milik Soehandi Huang dari Pekanbaru, Riau.

Apa saja ubahannya biar jadi sang juara?

“Semua lampu sudah diganti dan diaplikasi menggunakan lampu keluaran Autovision, mulai dari proyektor untuk headlamp dan foglamp, dan lampu jenis LED untuk menghiasi kabin,” ,” ujar Harpit yang mewakili owner mobil ini.

“Finishingnya aplikasi LED pada lantai bawah mobil, serta aksen LED pada audio yang terpasang di bagasi,” lanjutnya.

Sementara ubahan pada headlamp dikerjakan oleh Yoong Motor Surabaya dan foglamp oleh Point 888 dari kota Surabaya.

Autovision AutoLight Up 2017 Sukses Digelar di Kota Padang, Inilah Hasil Karya Modifikasi Lampunya

Nggak hanya sebatas mengganti lampu dengan keluaran Autovision untuk tampil menjadi sang pemenang. Ternyata masih ada alasan lain nih bro.

Menurut Harpit, ada alasan khusus mengapa memilih Autovision.

“Selain sudah biasa pakai, Autovision merupakan merek lampu yang bisa diandalkan dan banyak pilihannya. Harapan kami Autovision AutoLight Up di tahun mendatang akan lebih seru acaranya,” tukas Harpit lagi.

Melihat hasil karyanya, konsep modifikasi pada sektor lampu terlihat menyatu dengan tema elegan yang diusung oleh Honda Accord.

Kombinasi warna candy red dipadu pelek berdimensi besar plus air suspension, memberi nilai lebih untuk mendukung tema besar modifikasi mobil ini.

“Kami memang mencari modifikasi yang lengkap seperti Honda Accord ini. Ubahan pada sektor lampu serasi dan selaras dengan tema modifikasi mobil secara keseluruhan. Jadi unsur penilaian nggak sekadar fokus pada sektor lampunya saja atau yang paling banyak pakai Autovision,” ucap Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Parts Niaga.

“Tetapi, sang pemilik dan modifikator haruslah mampu mencipnggakan ubahan pada sektor penerangan mobil yang tepat untuk diaplikasi guna mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara,” lengkapnya.

(BACA JUGA: Pusing Antara Pilih Beli Mobil Dengan Mesin Diesel atau Bensin? Ini Kisi-kisi Jawabannya Bro)

(BACA JUGA: Jangan Ganti Oli Mesin Setiap 10.000 Km Kalo Elo Tinggal di Jakarta, Ini Sebabnya Bro)

(BACA JUGA: Kulik Mesin Wuling Confero S, Benar Nggak Ia Pakai Mesin Chevrolet Spin?)

Keluar sebagai juara kedua adalah Daihatsu Sirion milik Fasghar yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat.

Kreativitas yang dilakukan oleh Fasghar akhirnya mendapatkan gelar Runner Up dalam Autovision AutoLight Up Contest 2017 di Kota Padang. Dengan kemenangannya ini, ia pun mendapatkan paket eksklusif dari Autovision.

Nah, Autovision AutoLight Up Contest seri ke-20 akan diadakan minggu depan (11-12 November 2017) di Pekanbaru, Riau.

Bagi yang ingin berpartisipasi dan memeriahkan event bergengsi kontes modifikasi pada sekor lampu, silakan follow Instagram @autovisionlighting untuk cara pendaftaran secara online.

Penulis: Susanto Ari P

Foto: Autovision

Sumber: Autovision

Facebook Comments
share it...Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInShare on Tumblr